Jasa Percetakan Kalender Murah

Kalender Murah - Kebutuhan akan kalender saat ini semakin lama semakin besar, dikarenakan fungsi dari kalender sendiri saat ini semakin bertambah. Dimana fungsi utama sebagai pengingat tanggal, Bulan & tahun ataupun sebagai pengingat agenda / jadwal kegiatan.

Seiring berkembangnya zaman, kalender memiliki banyak fungsi diantaranya yaitu sebagai sarana promosi suatu usaha, produk atapun jasa. Saat ini kalender dapat kita temui di berbagai tempat seperti di  : Kantor, tempat umum, tempat ibadah, warung kaki lima hingga restaurant. dan banyak lagi dapat kita jumpai dengan mudah.

Seiring bertambahnya permintaan akan kalender, banyak para jasa percetakan yang berlomba menawarkan jasa cetak kalender dengan harga yang murah dan berbagai macam promosi yang mereka tawarkan. Tak terkecuali Ryo Percetakan yang ada di kota lumajang - jawa timur. Disini saya bukan bermaksud untuk mempromosikan Percetakan tersebut, namun saya hanya memberikan referensi jika anda mencari perctakan kalender dengan harga dengan kualitas yang sangat bagus.

Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Ryo Percetakan :

  • Mesin tercanggih digital Offset Komori 4 warna kelas dunia yang langsung didatangkan dari jepang oleh pemiliknya.
  • Hasil cetakan yang super jelas (tidak buram/kabur)
  • Designer muda yang kompeten dan profesional
  • Kecepatan & ketepatan hasil catakan (tidak perlu lama)
  • Pelayanan yang cepat dan ramah.
  • Dll.
Bukan hanya melayani cetak kalender  murah saja, di sana juga melayani berbagai macam jasa diantaranya :

  1. Cetak banner murah
  2. Cetak brosur murah
  3. Cutting sticker murah
  4. Cetak buku murah


Itulah yang saya rasakan saat memakai jasa percetakan dari Ryo Percetakan. Silahkan kunjungi situs/web Ryo Percetakan untuk melihat berbagai jasa yang ditawarkan.


Sumber : http://ryopercetakan.com/portofolio/cetak-kalender-murah  

0 Response to "Jasa Percetakan Kalender Murah"

Posting Komentar